Blog post

Yuk, Intip Kepribadian Kerja Komplotan Raden Saleh!

17/09/2022Arifa Dwiratri

Halo Klobbers! Siapa di sini yang sudah menonton film “Mencuri Raden Saleh?” Bagaimana menurut kalian?

Nah, tahu nggak sih kalau setiap tokoh di komplotan tersebut memiliki kepribadian kerja berbeda sehingga memiliki fungsinya masing-masing dalam menjalankan aksinya lho!

Mau tahu ada apa saja tipe-tipe kepribadian kerja para anggota komplotan? Yuk, simak artikel berikut!

Sumber gambar: @jozz_felix/visinema

Piko & Fella

Perfectionist 

Orang dengan kepribadian kerja Perfectionist biasanya memiliki standar yang tinggi saat menyelesaikan tugas atau pekerjaan.

Nah, tipe kepribadian kerja ini sesuai dengan karakter Piko yang selalu memerhatikan detail dalam lukisannya, ia juga bersungguh-sungguh ketika membuat replika lukisan “Penangkapan Pangeran Diponegoro” sehingga sangat menyerupai dengan lukisan aslinya karya Raden Saleh.

Juga Fella yang selalu memiliki rencana jelas dalam melancarkan aksinya. Ia merancang rencana dengan sangat matang ketika ingin mengambil kembali lukisan asli yang tersimpan di rumah Permadi.

Ucup

Energetic Person

Orang dengan kepribadian kerja Energetic Person memiliki semangat tinggi dan energi besar untuk melakukan suatu hal meskipun tanpa adanya permintaan dari orang lain.

Seperti Ucup yang selalu memiliki banyak ide untuk melancarkan misi komplotan dan selalu bersemangat untuk memulai sesuatu. Ucup juga menjadi ‘dalang’ yang menyusun rencana pencurian lukisan “Penangkapan Pangeran Diponegoro” di pameran Istana Negara.

Sarah

Cool Person

Orang dengan kepribadian kerja Cool Person adalah orang yang tetap bisa bersikap tenang meskipun berada dalam situasi yang menekan ataupun kurang menyenangkan.

Seperti Sarah yang selalu tetap tenang meski harus menghadapi keamaan yang ketat dan tidak panik ketika menjalankan misinya mendekati Rama.

Gofar

Busy Person

Orang dengan kepribadian kerja Busy Person biasanya akan lebih suka untuk mengerjakan banyak pekerjaan dalam satu waktu.

Seperti Gofar, sang handyman, yang bisa mengerjakan berbagai pekerjaan sekaligus untuk misi komplotan sesuai dengan tenggat waktu yang ditentukan.

TukTuk

Orang dengan kepribadian kerja Social Person biasanya akan menjadi anggota kelompok yang baik, karena kepribadaian ini memiliki ketertarikan untuk memahami orang lain.

Seperti TukTuk yang sangat luwes ketika berhasil berpura-pura menjadi karyawan Senopati Express dan selalu siap membantu para komplotan.

Nah Klobbers, itulah beberapa kepribadian kerja yang dimiliki oleh para anggota komplotan. Kira-kira, kepribadian kerjamu sesuai dengan siapa nih? Untuk kamu yang belum mengetahui kepribadian kerjamu, yuk coba Klob Meter Kepribadian Kerja sekarang untuk mengetahui kepribadian kerjamu yang bisa bermanfaat untuk kariermu nanti!

Berikan Komentar

Your email address will not be published.