Blog post

Today’s Event: Cara Jitu Lulus Probation!

16/11/2022Arifa Dwiratri

Halo Klobbers!

Masa percobaan kerja, atau probation, merupakan sebuah tahap dalam karier profesional yang pernah dilalui hampir semua pekerja. Pada fase ini, individu akan dinilai performanya dan dilihat potensinya terhadap perusahaan. Durasi dan bobot masa probation biasanya bermacam-macam, tergantung dari kebijakan setiap perusahaan. 

Kelulusan masa probation menjadi hal yang diinginkan setiap pekerja. Banyak yang berlomba untuk memaksimalkan dirinya agar berhasil melewati tahap evaluasi probation dan menjadi karyawann tetap. Tentunya, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan dan dilatih selama mengikuti masa probation kerja. Banyak hal yang bisa dieksplor dan ditingkatkan sebagai bahan pembelajaran.

Bersama dengan Kak Afandy sebagai Assisstant Manager Dept. Operational Shared Services, dan sebagai lulusan dari Management Development Program PT Pegadaian, akan membahas lebih jauh cara-cara jitu agar siap menghadapi masa probation kerja dan bisa melewatinya dengan hasil terbaik.

🗓️: Kamis, 24 November 2022
⏰: 16.00 – 17.30
📍: Zoom Webinar
FREE & MENDAPATKAN E-CERTIFICATE

Melalui sesi ini, kamu bisa memahami lebih jauh tentang probation kerja, hak dan kewajiban yang mengikat karyawan selama masa probation, pentingnya masa probation, serta insight-insight lainnya yang bermanfaat. Sesi Bincang Siang dari PT Pegadaian juga menyuguhkan acara yang bersifat interaktif dan dikemas dengan menarik.

Yuk, segera daftarkan dirimu melalui link berikut: Link pendaftaran: bit.ly/bincangsiang3-9

Sampai jumpa, Klobbers!

Berikan Komentar

Your email address will not be published.