Blog post

Skill Digital Marketing yang Perlu Kamu Ketahui!

13/11/2022Rahmat S

Hi, Klobbers!

Tahukah kamu? Menjadi Digital Marketing harus memiliki beberapa keakhlian tertentu, lho. Berikut ini beberapa skill yang perlu kamu ketahui dan kamu kembangkan untuk menjadi seorang digital marketing yang berhasil Klobbudy rangkum. Yuk intip penjelasannya dibawah ini! 

Pemahaman Dasar tentang Marketing 

Hal yang pertama yang perlu kamu ketahui adalah pemahaman dasar tentang taktik dan tren pemasaran baik secara mandiri maupun sebagai karyawan internal. Keterampilan pemasaran ini akan membantumu menarik perhatian pelanggan untuk memberi produk yang kamu tawarkan. Tidak hanya itu, taktik strategis dan memahami tren akan membantumu memprediksi pasar secara akurat. Ini akan membuatmu beriklan secara efektif ke berbagai demografi berdasarkan kebutuhan dan preferensi mereka.

Pengetahuan SEO

Tahukah kamu? Keterampilan ini akan meningkatkan kualitas dan kuantitas peringkat situsmu dalam pencarian browser web. Tidak hanya itu, pengetahuan SEO dapat membantu menghemat waktu karena lebih efektif dalam mempromosikan produk sesuai dengan tren, dan menemukan produk berdasarkan kata kunci untuk membuat halaman lebih sering muncul di hasil pencarian.Bahkan, taktik SEO bisa digunakan untuk menarik pelanggan baru berdasarkan target demografis suatu produk.

Komunikasi Lisan

Selain kedua hal di atas, kamu juga perlu memiliki komunikasi verbal. Ini akan membantumu menyajikan detail tentang suatu produk atau layanan kepada pelanggan yang mengajukan pertanyaan. Tidak hanya itu Klobbers, komunikasi verbal juga dapat membantu para profesional melakukan pertemuan yang efektif antara pelanggan dan penyedia layanan. 

Sumber

 

 

 

Berikan Komentar

Your email address will not be published.