Blog post

Rekomendasi Tas Nyaman Pakai untuk Bekerja

23/10/2022Sandy Patricia

Hai Klobbers!

Mempersiapkan barang bawaan terkadang terasa sulit, apalagi ketika kita hendak pergi bekerja. Berangkat di pagi hari dan kendaraan umum yang padat, mendorong kita untuk ingin lebih efektif dalam bersiap-siap. Tentunya, dengan mempersiapkan barang bawaan kamu se-simple mungkin, akan memudahkan kamu untuk berangkat kerja dan mengurangi kemungkinan barang tertinggal. 

Nah, artikel kali ini akan membahas tas apa saja yang bisa kamu gunakan untuk pergi bekerja, dan juga melihat fungsi dari tas yang dipilih. Kegunaan memilih tas yang baik, bukan hanya berfungsi untuk mempermudah barang bawaan kamu saja, tapi bisa menambah kepercayaan diri kamu dan kerapihan saat hendak pergi ke kantor. 

Tote Bag

Tas dengan bentuk tote bag seringkali kita jumpai. Barangnya mudah dicari dan umumnya berbahan dasar kanvas atau vegan leather. Bahan tersebut cukup kuat namun terasa ringan jika dibawa. Tote bag juga dikenal sebagai tas yang multifungsi dan bisa dipakai di mana saja. Bahan vegan leather dinilai lebih mewah, tahan lama, dan animal-friendly. Limbah yang dihasilkan juga lebih sedikit sehingga tergolong ramah lingkungan.

Tote bag memiliki ukuran yang berbeda-beda, namun pada umumnya berukuran besar, dan memuat banyak barang. Meskipun berukuran besar, tampilan dari tote bag terlihat stylish dan bermacam-macam, sehingga cocok untuk dipakai dalam keadaan formal outfit atau casual style

Tas Bahu

Tas bahu atau yang biasa kita kenal dengan shoulder bag banyak dijumpai oleh para wanita. Biasanya, para pekerja kantoran, seringkali memakai tas jenis ini. Modelnya simpel dan elegan, dan biasa dihadirkan dengan warna-warna netral. Dalam tas bahu, biasanya disediakan pocket kecil di dalam, sehingga kita bisa menaruh benda-benda kecil, seperti kunci rumah, lipstik, atau kabel. 

Tas Ransel

Tas yang dikenal dengan sebutan backpack sudah populer sejak kita berada pada pendidikan formal. Backpack dapat digunakan oleh wanita dan pria, dan juga cocok digunakan oleh segala kalangan. Model dari tas ransel juga beragam dan kamu bisa menaruh beberapa keperluan kerja kamu ke dalam tas tersebut, seperti laptop, botol minum, kotak bekal, dan juga buku. 

Tas Jinjing

Jika kamu sedang mencari sesuatu yang klasik, kamu bisa menggunakan tas jinjing untuk digunakan saat bekerja. Tas tersebut memiliki nilai yang elegan, rapi, dan fleksibel dikarenakan bisa membawa laptop, dokumen, dan juga perlengkapan kecil yang akan kamu perlukan saat meeting

Ukuran dari tas ini cukup besar dan umumnya memiliki bahan dasar nilon, kulit, atau kanvas. Tas jinjing juga terkadang dilengkapi oleh tali, sehingga kamu bisa menjadikannya tas selempang.

Itulah rekomendasi tas yang bisa kamu bawa ketika hendak bekerja. Jangan lupa untuk mempersiapkan keperluan kantor kamu di malam hari, agar kamu tidak tergesa-gesa di pagi hari ya Klobbers!

Sumber

Sumber

Berikan Komentar

Your email address will not be published.