Blog post

About the Event: Writing 1O1 with Klob

20/06/2022Arifa Dwiratri

Halo Klobbers! Beberapa saat yang lalu, Klob mengadakan webinar dengan mengangkat tema “How to Tell a Story Effectively through Your Writing” bersama kak Arifa sebagai pembicara.

Menulis sebuah tulisan, artikel, atau cerita memungkinkan orang lain untuk memahami dunia dan memperoleh makna yang lebih dalam tentang suatu hal. Teknik dan metode penyampaian cerita yang baik dan tepat akan memberikan warna dan pengalaman tersendiri bagi pembaca untuk memahami apa yang kita tulis.

Sebagai seorang penulis, mengembangkan keterampilan bercerita dalam sebuah bentuk tulisan adalah hal yang harus kita pelajari dan miliki agar para pembaca dapat memahami lebih dalam mengenai tulisan kita.

Pada sesi ini, Klobbers diajarkan untuk membuat rangkaian kalimat yang “bercerita” agar pembaca bisa lebih memahami apa yang penulis sampaikan. Selain itu, Klobbers juga diajarkan langkah-langkah awal dalam membuat sebuah artikel agar mudah dibaca.

Selama sesi, Klobbers diberikan materi singkat dan diajak untuk berinteraksi menggunakan latihan-latihan aplikatif yang sangat menyenangkan. Tidak hanya itu, Klobbers yang mengikuti sesi ini juga diberikan rekaman zoom dan e-certificate yang bisa bermanfaat untuk hal lain.

Jangan lupa juga untuk menghadiri webinar belajar Excel untuk pemula yang akan diadakan sebentar lagi! Klobbers bisa melihat info detailnya di sini ya!

Untuk Klobbers yang ingin memperoleh ilmu, sertifikat, kegiatan bermanfaat, serta hal positif lainnya, kalian bisa melihat informasi melalui Kaleidosklob dari Klob untuk mengetahui sesi-sesi apa saja yang sedang dan akan berlangsung. Jangan sampai ketinggalan ya!

 

Berikan Komentar

Your email address will not be published.