Blog post

Ada Lowongan Admin Lagi Nih Buat Kamu yang Berminat!

19/06/2022Gregorius Yudhistira

Hi Klobbers!

Salah satu kesempatan yang bisa kamu dapatkan dalam pencarian kerja adalah menjadi seorang admin perusahaan. Untuk kamu yang mampu melakukan pekerjaan administrative, dengan ketelitian dan ketekunan yang baik, mungkin pekerjaan sebagai admin cocok buatmu!

Kebetulan nih Klobbers, PT Surya Madistrindo sedang membuka beberapa lowongan sebagai admin! PT Surya Madistrindo (SM) sendiri adalah perusahaan yang 100% dimiliki oleh PT Gudang Garam Tbk dan ditunjuk untuk memegang kendali distribusi dan field marketing untuk seluruh wilayah Indonesia. Bagi SM, kebahagiaan karyawan adalah prioritas utama. Kami percaya bahwa setiap karyawan yang diberi kesempatan untuk tumbuh dan berkembang akan bahagia dan karyawan yang bahagia akan berkarya unggul. Komitmen ini lah yang membawa kami menjadi perusahaan idaman pilihan karyawan pada ajang Employee of Choice (EOC) oleh SWA dan Korn Ferry tahun 2019. Dengan misi untuk mengembangkan sumber daya yang bermanfaat bagi lingkungannya, SM tidak pernah berhenti mengajak karyawan yang tersebar di 180+ kantor perwakilan untuk selalu siap berkarya dimanapun ditempatkan.

Tertarik? Yuk kita intip beberapa lowongan pekerjaannya!

Admin Finance

Status: Karyawan Kontrak

Batas Waktu: 30/06/2022

Deskripsi Pekerjaan

Your Main task is to Maintain sales & accounts receivable administration processes in the area data input process by the system & administrative activities related to sales and receivables in the area.

This position is open for both contractual and permanent employment

This position is open for the following locations: Jakarta, Medan, Magelang, Ambon, Ketapang, Kendari, Kupang, Mataram, Jember, Denpasar, Belitung, Muarabungo, Timika, Berau, Pematang Siantar, Ketapang, Sorong, Samarinda, Banjarmasin, Padangsidempuan, Pangkalan Bun, Bengkulu, Kota Agung, Tangerang, Barabai, Bekasi, Dumai, Surabaya,Bandar Lampung, Batam, Sukabumi, Singaraja, Cengkareng, Jambi and Manado.

Peran dan Tanggung Jawab

  • Carry out the process of verifying realization documents accurately
  • Distributing documents of sales
  • Input program realization results into the system appropriately
  • Take physical opname for document realization

Kualifikasi

  1. Male or Female with Maximum age 30 years old
  2. Education Min. S1 majoring in Accounting (preferred)/ all major
  3. Fresh Graduated / Experience with GPA min 2.75
  4. Have good personality & communication skills
  5. Able to Operate Ms Excel

Itulah lowongan admin yang tersedia PT Surya Madistrindo. Masih ada beberapa lowongan lainnya lho, lupa untuk cek di Klob ya!

Berikan Komentar

Your email address will not be published.